Jelang Rakernas, Pengurus DPD LDII Jember Audiensi dengan Bupati Jember

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Jember (18/8) melakukan udiensiensi dengan bupati Jember, dr.Hj.Faida,MMR.

Pengurus DPD LDII Kabupaten Jember diterima langsung oleh bupati di Pendopo Wahyawibawagraha.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, Drs.Sunardi,MT menyampaikan programbprogram kerja LDII dan menyampaikan rencana kehadirannya membawa Jember pada Rakernas LDII 10-11 Oktober 2018 di Jakarta.

Bupati Jember, dr.Hj.Faida,MMR menyambut baik program-program LDII dan mengajak LDII untuk berperan aktif dalam mengakses serta mensinergikannya dengan program pemerintah.

Faida menyampaikan bahwa Jember adalah miniatur Indonesia. Di Kabupaten Jember telah terbina kerukunan warganya dengan baik. Toleransi antar umat beragama telah terjaga dan terbina dengan baik.

Saya bersama seluruh jajaran pemerintahan sangat bersyukur dan tentu saja sangat berterima kasih kepada LDII dan seluruh toga, tomas dan masyarakat yang tetap menjaga kebhinekaan di Jember, kata Faida.

Faida berharap terbinanya stabilitas kamtibmas dan kerukunan warganya dapat terus terjaga dengan baik. Peranan dari seluruh ormas dan tokoh-tokoh masyarakat terutama dalam menjaga umatnya sangat penting.

Kedatangan LDII ini adalah bentuk komunikasi yang baik dengan pemerintah. Kami sangat menyambut baik tali silaturrohim ormas-ormas dengan pemerintah.

Kewajiban pemerintah aejatinya adalah memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Sebaliknya, kewajiban masyarakat adalah mendoakan pemimpinnya dapat menjalankan pelayanan dengan baik.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *