Konsolidasi Organisasi: Penghargaan dari Provinsi Jawa Timur

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Jawa Timur (16/9) melakukan konsolidasi organisasi di Grha LDII, Gayungan, Surabaya.

DPD LDII Kabupaten Jember menjadi salah satu DPD yang aktif dalam menjalankan program organisasi. Salah satu indikator kinerja organisasi yaitu melalui aplikasi monev yang dikembangkan LDII.

Aplikasi Monitoring Evaluasi (Monev) merupakan sebuah aplikasi berbasis android yang dikembangkan oleh tim DPW LDII Jawa Timur sebagai portal berita seputar kegiatan organisasi LDII. Monev LDII yang dilaksanakan oleh DPD LDII di masing-masing wilayahnya.
Monev LDII terkait berita kegiatan-kegiatan positif yang dilaksanakan di tingkat PC maupun DPD. Monev LDII diharapkan mampu memberikan informasi positif bagi pembinaan dan evaluasi organisasi di tingkat PC da DPD di wilayah Jawa Timur.
Koordinator OKK DPD LDII Kabupaten Jember, H.Hadi Sukiman sangat terbantu dwngan monev LDII. Pasalnya, melalui monev LDII ini semua pengurus organisasi dari tingkat PC sampai Provinsi dapat memantau perkembangan dinamika organisasi di wilayahnya.
Alhamdulilah, Jember termasuk yang dipandang aktif dalam pelaporan kegiatan. Itu pertanda bahwa semua PC sudah berjalan baik. Ya, 22 PC setingkat kecamatan audah dapat melaksanakan tugas-tugas organisasi dengan baik.
Dalam sambutannya Ketua DPW LDII Jawa Timur Drs. Ec. Amien Adhy mengatakan bahwa saat ini kita sudah mulai memasuki era digital 4.0. Dimana semua lini kehidupan sudah semakin dimudahkan dengan berkembangnya teknologi. Maka dari itu diharapkan dengan adanya aplikasi Monev ini semua potensi yang ada di masing-masing DPD LDII bisa semakin di maksimalkan sehingga bisa memotivasi serta menginformasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *