LDII Supaya Terus Amar Ma’ruf, Polisi yang Nahi Munkar

Pengurus LDII Jember Silaturrohim dengan Kapolres Jember

Ketua LDII Jember, Drs.Sunardi,MT (19/2) bersama Sekretaris, Malik, SP Bidang Dakwah, Ustad Sirojudin silaturrohim dengan Kapolres Jember, AKBP. Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH bertempat di Mapolres Jember.

Malik menyampaikan, Ketua LDII Jember dan Sekretaris akan mengikuti sosialisasi polisi masyarakat (polmas) oleh Kapolda Jawa Timur, Irjenpol Drs. Luki Hermawan, M.Si yang dilaksanakan di Ponpes Gadingmangu Perak Jombang.

Sekretaris LDII Jember, Akhmad Malik Afandi, SP menyampaikan program penyampaian Dai kamtibmas di Jember yang akan diikuti kurang lebih 120 dai kamtibmas.

Lebih lanjut Malik menyampaikan Dai kamtibmas yang dimaksud adalah para dai-dai LDII dapat lebih memahami dan menerapkan dakwah yang sejuk dan menyejukkan serta memberikan kontribusi positif dengan mengedepankan suritauladan Rosululloh SAW, berbudi luhur, luhuring budi karena Allah.

Malik juga menyampaikan beberapa ustad LDII Jember pernah mengikuti diklat dai yang dilaksanakan di IAIN Sunan Ampel salah satunya ustad Sirojudin.

Kapolres Jember menyambut baik program LDII Jember terkait diklat Dai kamtibmas. Kapolres, Kusworo menyampaikan siap untuk memberikan materi dan mempersilahkan memakai fasilitas aula mapolres atau aula Bhayangkara untuk pelaksanaan diklat dai kamtibmas LDII.

Kapolres menyampaikan:

LDII sebagai ormas Islam supaya terus amar ma’ruf, sementara nahi munkar kami dari kepolisian yang melaksanakan.

Kapolres juga mengapresiasi LDII Jember untuk hadir dalam sosialisasi polmas oleh Kapolda Jatim di Gadingmangu, Jombang.

Ketua DPD LDII Jember, Sunardi mentampaian salam dari segenap ulama dan warga LDII seraya mendoakan semoga para pemimpin di Jember khususnya siberikan kesehatan dan kekuatan serta ketabahan dalam memimpin Jember yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *