Ingin Mondok dan Kuliah? STAI Minhajurrosyidin Saja!

Anda mau lulus SMA/SMK/MA? masih bingung cari sekolah? atau Anda termasuk orang tua yang sedang mencari perguruan tinggi untuk putra-putrinya. Kami merekomdasikan untuk memilih kuliah di Sekolah Tinggi Agama Islam Minhajurrosyidin (STAIMI), Pondok Gede, Jakarta.

STAIMI akan membantu mewujudkan cita-cita menjadi sarjana dan penyampai agama (mubaligh/mubalighot).

Terlebih pada Kamis, 28 Februari 2019, STAIMI sudah meresmikan Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) di Gedung Aula Ponpes Minhajurrosyidin.

Pas bukan? Peresmian PPM STAIMI tersebut jelas sekali dengan temanya ingin “Mencetak Sarjana Mubaligh – Mubaligh Sarjana yang Profesional Religius”.

Ketua STAI Minhajurrostidin, Sudarsono mengatakan STAIMI bukan hanya khusus untuk mengejar hafidz Alquran dan Kutubusittah tetapi juga bisa belajar mata kuliah umum lebih leluasa.

“Jam pelajaran agama sengaja dibuat ekslusif selain fokus belajar dengan guru-guru khusus untuk mengejar hafidz Al Qur’an dan Hadist besar dalam waktu yang ditetapkan, juga bisa belajar mata kuliah umum lebih leluasa tidak berbenturan dengan jadwal tugas pondok pesantren,” ujar Sudarsono.

Peresmian PPM STAIMI ini disambut baik oleh mahasiswa STAIMI. Tidak hanya karena mereka datang dari luar kota dan tinggal di pondok. Akan tetapi, juga memberikan kesempatan mereka lebih fokus dalam belajar karena waktunya diatur dan terjadwal dengan baik.

Alamat lengkap STAIMI: Jalan SPG 7 No.12, RT.5/RW.9, Lubang Buaya, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13810.

CP: 0852-7026-2789; 62085719669205

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *