Selamat: Sukirman, Ketua Terpilih DPD LDII Bangka Selatan

Kabar dari Bangka Selatan

Musyawarah Daerah (Musda) IV DPD LDII Bangka Selatan pada 9 Maret 2019 menetapkan Sukirman sebagai ketua terpilih periode tahun 2019 – 2024.

Musda IV DPD LDII Bangka Selatan yang di Gedung Nasional Toboali, Bangka Selatan secara aklamasi memilih Sukirman sebagai ketua DPD LDII Bangka Selatan.

Musa LDII Bangka Selatan dibuka oleh Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan Pemkab Bangka Selatan, Budi Setio.

Musda LDII juga disaksikan pejabat Kesbangpol, Kemenag, Polres, FKUB, KNPI, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta beberapa perangkat desa yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

Peserta Musda LDII Bangka Selatan kurang lebih 250 peserta undangan dari pengurus PAC dan DPD, serta warga LDII di Kota Toboali.

Pantauan di lokasi acara, tampak perhelatan Musda IV LDII Bangka Selatan kali ini, terlihat beda dari acara muda yang sebelum-sebelumnya.

Mengapa demikian? karena acara musda kali ini, diramaikan dengan pertunjukan atraksi jurus Seni Pencak Silat, dari para Atlit Cilik Persinas ASAD, serta juga menampilkan Hafidz Cilik, hasil binaan dari Pengurus DPD LDII Bangka Selatan.

Sukirman tidak menyangka akan terpulih secara aklamasi seraya berkata “Subhanaallah, ini cobaan bagi saya, karena mendapat amanah untuk memimpin ormas keagamaan ini selama lima tahun ke depan.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, Drs.H.Sunardi, MT mengucapkan selamat kepada ketua DPD LDII Bangka Selatan, Sukirman semoga dapat menjalankan tugas dan amanah membawa LDII di Bangka Selatan yang profesional dan religius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *