PPM Jember Membentuk SDM Profesional Religius

Jpeg

Ketua DPD LDII Jember, Sunardi menyampaikan bahwa PPM Jember sudah dirintis dari tahun 2006 dalam rangka menampung mahasiswa untuk membentuk karakter yang profesional religius.

Sunardi menyampaikan hal itu kepada Bupati Jember, dr.Hj.Faida.MMR (23/3) dalam acara Peresmian PPM Syafi’ur Rohman dan Sarasehan Pancasila yang diikuti PPM se Jawa Timur dan Bali di Jember.

PPM Jember saat ini sudah menampung 218 mahasiswa yang sedang studi di Perguruan Tinggi di Jember.

Disamping fasilitas kamar santri, PPM juga dilengkapi dengan sarana kegiatan eksternal berupa lapangan futsal.

LDII melalui Pondok Pesantren Mahasiswa ini berharap dapat membantu program-program pemerintah mewujudkan generasi yang handal, berilmu dan memiliki karakter yang baik profesional religius.

Sementara jumlah PPM LDII sudah tersebar di 86 wilayah dan yang hadir dalam Sarasehan Pancasila di Jember dari wilayah Jawa Timur dan Bali yang sudah hadir mulai Jumat, 22 Maret 2019.

Ketua DPW LDII, Amien Ady berharap Santri PPM binaan LDII di Jember ini dapat bersinergi dengan program-program bupati, dr.Hj.Faida.MMR.

Saya, Ketua DPW LDII Jatim baru kali ini bertemu bu Faida dan biasanya bertemu bu Kofifah, seraya gugup memanggil Faida Gubernur Jawa Timur.

Amien Adhy mengapresiasi kepengurusan LDII Jember dan panitia yang sudah berupaya maksimal mewujudkan PPM Jember.

PPM Syafi’ur Rohman Jember binaan LDII yang bearada di Jl.Brantas XXIII, Sumbersari, Jember akan diresmikan langsung oleh Bupati Jember, Faida.

Ketua MUI Jember, Prof.Dr.KH.Halim Subahar,M.Si hadir dalam peresmian PPM Syafi’ur Rohman sekaligus sebagai narasumber Sarasehan Pancasila.

Selain Ketua MUI, hadir juga dari Kementrian agama, Muspika Kecamatan Sumbersari, Polsek Sumbersari dan Danramil Sumbersari serta tojoh di lingkungan PPM Syafi’ur Rohman.

Dari DPP LDII hadir Ketua, Ir.Prasetyo Sunaryo, M.Si, Dewan Pakar DPP LDII, Ir.Arif Iswanto, M.Sc, Dra.Nana Maznah, M.Psi, Ketua DPW LDII Jatim, Drs.H.Amien Ady dan pengurus DPD LDII Jember.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan hubungi pengurus PPM SYAFI’UR ROHMAN.

Contact Person

  • 082244991399 (Bp. Hadi Soewondo)
  • 082213824354 (Bp. Alif Abdul Dhohir)
  • 081331293815 (Mas Elfath)
  • 081336894952 (Mas Faisal)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *