Audiensi LDII: Bupati Ingin Semua Ormas Bersinergi dengan Pemerintah

Jember, 2 April 2021

Jajaran pengurus DPD LDII Jember (2/4) melakukan audiensi dengan bupati Jember, H.Hendy Siswanto di pendopo Wahyawibawagraha.

Ketua DPD LDII Jember H. Akhmad Malik menyampaikan bahwal LDII akan terus bersinergi dengan pemerintah. LDII akan bersedekah, ikhtiar dan berdoa untuk keselamatan masyarakat Jember terutama dari pandemi Covid19. LDII juga akan terus membantu memberikan edukasi kepada masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Mengingat dampak Covid19 yang masih belum selesai.

Malik juga menyampaikan dan mohon doa dari Bupati bahwa MUNAS LDII IX yang akan diadakan di Jakarta pada tanggal 7-8 April 2021. DPD LDII Jember akan mengikuti MUNAS secara daring.

Bupati Jember, Hendy Siswanto memberi apresiasi kepada LDII Kabupaten Jember yang sudah bersinergi dan banyak membantu program pemerintah kabupaten Jember. Terimakasih kepada LDII terutama dalam mewujudkan visi dan misi Saya setelah diberi amanah sebagai Bupati Jember, kata Hendy.

Hendy mengajak LDII untuk dapat terus bersinergi, berkolaborasi dan akselerasi dalamm program-program pemerintah demi mensejahterahkan masyarakat Jember. Hendy juga menginginkan adanya sinergitas dari semua ormas dengan pemerintah untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Jember.

Hendy melihat masih banyak permasalahanyang perlu dibenahi baik di bidang ekonomi, pendidikan, pertanian dan sektor pariwisata di Jember. Bupati yang baru dilantik tiga puluh tiga hari itu menawarkan beberapa program yang bisa diakses oleh LDII. Kita bersama sama memajukan Jember karena “WIS WAYAHE JEMBER BANGKIT”, kata Hendy.

Hendy memberikan ucapan selamat atas terselenggaranya MUNAS IX LDII di Jakarta secara daring. Ucapan selamat dari Bupati Jember itu disampakan juga secara video dan akan dikrimkan ke panitia MUNAS IX LDII di Jakarta untuk ditayangkan pada peserta MUNAS.

Senada dengan Bupati, Ketua DPD LDII Jember, Akhmad Malik Afandi menyampaikan bahwa permasalahan Jember ini akan segera bisa diatasi apabila terjalin kerukunan, kekompakan dan kerjasama yang baik antar semua komponen baik yang ada di pemerintahan dan yang ada di luar pemerintahan.

LDII sebagai bagian dari masyaralat Jember juga siap berkontribusi memajukan Jember sesuai dengan potensi yang kami miliki, tutup Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *