LDII Peduli Rumah Dhuafa, Bedah Rumah Mbah No Jatian

0

Dalam rangka kepedulian sosial, Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Jember akan melakukan bedah rumah Jumaya bin Sutrisno atau biasa disapa Mbah No. Mbah No termasuk salah satu warga Desa Jatian Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember. Keluarga Mbah No termasuk keluarga dhuafa dan rumahnya tidak layak huni menjadi target tim bedah rumah dari LDII Jember.

Selamat dan semoga rumah keluarga Mbah No akan menjadi rumah yang sehat dan menyehatkan bagi keluarga Mbah No. Tim bedah rumah LDII Kabupaten Jember, H. Salam Bahri sudah merencanakan pelaksanaan bedah rumah pada tahun 2020. Karena adanya pandemi covid19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), maka akan dilaksanakan pada 5 September 2021. Tim bedah rumah DPD LDII Kabupaten Jember sangat berterimakasih kepada segenap donatur dan cendekiawan LDII dan masyarakat yang membantu kesuksesan agenda bedah rumah LDII Jember.

Tim bedah rumah DPD LDII Kabupaten Jember akan terus melakukan bakti sosial termasuk agenda bedah rumah untuk membantu para dhuafa yang rumahnya tidak layah huni menjadi layak huni. Selanjutnya kami mengundang segenap pemuda dan warga LDII untuk turut berpartisipasi dalam pelaksanaan bedah rumah Mbah No di Desa Jatian, Pakusari Jember pada hari Minggu, 5 September 2021.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, H. Akhmad Malik Afandi, SP akan memantau secara langsung pelaksanaan bedah rumah Mbah No di Desa Jatian. Malik bersama beberapa pengurus rencananya akan bersepeda dari Kantor DPD LDII Kabupten Jember menuju rumah Mbah No di Jatian. Bedah rumah kepada para dhuafa yang rumahnya tidak layak huni ini menjadi bakti sosial LDII kepada warga LDII dan warga yang kurang mampu di Jember. Bersepeda atau goes dari kantor DPD LDII Kabupaten Jember ke rumah Mbah No kurang lebih 14km. Kebetulan goes ini memang rutin dilakukan pengurus LDII setiap bulan sekali dan jarak 14km tidak terlalu jauh, sekalian memantau dan ikut beramal sholih turut membantu pelaksanaan bedah rumah. tutup Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *