Jelang Ramadhan 1444H, Ketua LDII Jember Menghimbau Warga LDII Bersih-Bersih Lingkungan

0

Jelang Ramadhan 1444H tahun 2023, Pengurus Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC-LDII) Kecamatan Patrang melakukan kegiatan pengecatan gapura dan tembok di Masjid Al-Manshurin, Jember.

Ketua PC LDII Kecamatan Patrang, Mujiyanto bersama pengurus takmir masjid Al-Manshurin melakukan proses pengecatan dan bersih-bersih lingkungan masjid Al-Manshurin. “Sebentar lagi Ramadhan, kebahagiaan kita menyambut puasa Ramadhan dengan kebersihan diri, lingkungan dan Masjid tempat ibadah kita,” kata Mujiyanto.

Melihat gapura dan tembok masjid Al-Manshurin yang sudah kusam, Mujiyanto bersama takmir masjid Al-Manshurin melakukan bersih-bersih lingkungan dan pengecatan. “Ya, sebelumnya masjid Al-Manshurin sudah dilakukan pengecatan, sementara untuk gapura dan tembok baru sekarang bisa dilakukan pengecatan, mumpung belum puasa,” terang Mujiyanto.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, H. Akhmad Malik Afandi, SP memberikan apresiasi kepada Ketua PC LDII Patrang dan takmir masjid Al-Manshurin. “Kami menghimbau kepada PC LDII yang lain juga bisa melakukan hal yang sama, melakukan bakti sosial di lingkungannya masing-masing menyambut datangnya bulan suci Ramadhan,” kata Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *