LDII Jember: Berbagi Keberkahan melalui Bazar Pakaian Barokah

0

Bertempat di Pondok pesantren Al-Manshurin, Patrang DPD LDII Jember menggelar bazar pakaian barokah untuk santri dan warga di sekitar Masjid Al-Manshurin.

Gelar bazar pakaian barokah tersebut dibagikan secara gratis yang diserahkan oleh warga LDII Jember. Bazar pakaian barokah tersebut sangat dinantikan oleh santri dan warga yang membutuhkan. “Tentu saja kesesuaian pakaian tidak semua baru, namun santri sangat senang dan antusias untuk memilikinya,” terang Sutanto, selaku pembina PP Al-Manshurin.

Sutanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua LDII Jember dan semua donatur pakaian barokah. “Harapan kedepan lebih banyak lagi donatur yang memberikan pakaian yang baru, terutama yang seukuran santri,” ucapnya.

Sementara Ketua LDII Jember, Akhmad Malik menyambut positif dan akan terus mengajak para donatur untuk berbagi keberkahan dalam bulan Ramadhan. “LDII Jember secara rutin di bulan Ramadhan memberikan santunan anak yatim, penyaluran zakat fitrah dan zakat mal, pembagian takjil berbuka puasa dan penyaluran pakaian barokah,” terangnya.

Kepada segenap donatur, terutama kepada warga LDII yang rutin bersedekah, Malik seraya berdoa semoga Alloh memberikan limpahan keberkahanNya baik kepada mereka sebagai pemberi maupun kepada yang menerimanya.

“Jangan pernah berhenti untuk berbagi keberkahan, niscaya Alloh akan membuka jalan kebaikanNya dan keberkahanNya kepada kita,” punhkas Malik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *