Jelang Rakernas, Bersama Bupati Jember dr.Faida,MMR, LDII Berdoa untuk Pemimpin

Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII) Kabupaten Jember (18/8) beraudiensi dengan Bupati Jember, dr. Faida, MMR di pendopo wahyawibawagraha.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember, Ir.Sunardi,MT menyampaikan kedatangannya dalam rangka silaturrohim dan sinergi program-program LDII.

Sunardi menginformasikan pada 10-11 Oktober 2018, sebagai ketua bersama sekretaris, A.Malik akan mengikuti Rapat Kerja Nasional (Rakernas) di Pondok Pesantren Minhajurrosyidin, Jakarta Timur.

Kabupaten Jember menjadi contoh keberhasilan membina kerukunan umat beragama. Melalui tim LINES, Bupati Jember menyampaikan semua itu bisa terwujud berkat peran yang baik dari semua elemen baik toga, tomas juga terbinanya kerukunan umat di Jember.

A.Malik menyampaikan bahwa salah satu masjid di PC LDII Sumbersari yang letaknya bersebelahan dengan GKBI secara rutin terjalin kerjasama yang baik. Disaat kami melaksanakan Sholat Idul Fitri dan Idul Adha, GKBI menyediakan lapangan dan membantu pengamanannya. Begitu sebaliknya.

Idul kurban nanti, pendeta GKBI berencana menyumbangkan sejumlah uang untuk dibelikan bewan kurban.

Saat penyembelihan nanti, tim LINES secara khusus akan meliput kegiatan pemotongan hewan kurban yang dilaksanakan di PC Sumbersari.

Sebagai seorang pemimpin, tentu saja tidak mudah dan banyak tantangan dan cobaannya. Pengurus DPD LDII Kabupaten Jember bersama Bupati Jember, dr.Faida,MMR berdoa bersama:

semoga para pemimpin senantiasa diberikan kesabaran, kekuatan, dalam menjalankan amanah diberikan aman, selamat, lancar dan kebarokahan.

Sunardi berharap Bupati Jember, Faida tetap tegar dan kuat dalam menjalankan amanah hingga selesai masa kepempinannya. Kami selalu berdoa yang baik untuk kesejahteraan masyarakat dan pemimpin yang amanah. Amin

Baca Juga:

Audiensi Pengurus DPD LDII dengan Bupati Jember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *