Bakti Sosial LDII: Bedah Rumah Bu. Suhartatik di Rambipuji

0

DPD LDII Kabupaten Jember kembali melakukan bakti sosial bedah rumah warga kurang mampu. Kali ini dilaksanakan di PC LDII Kecamatan Rambipuji bekerjasama dengan muspika setempat. Bedah rumah tersebut dilakukan di rumah Bu Suhartatik di Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember pada hari Minggu 25 Februari 2024.

Tim bedah rumah LDII, Wandi bersama ketua PC LDII Rambipuji, Subuh Brata sudah melakukan survey terlebih dahulu. Rumah Bu Suhartatik menjadi target tim bedah rumah yang dianggap tidak layak huni. Bedah rumah kepada para dhuafa yang rumahnya tidak layak huni ini menjadi bakti sosial LDII kepada warga LDII dan warga yang kurang mampu di Jember.

Ketua DPD LDII Kabupaten Jember H. Akhmad Malik Afandi menyampaikan bantuan bedah rumah tersebut menjadi program LDII dan sebagai bentuk persaudaraan kita sesama umat Islam. “Ini sebagai upaya LDII membantu pemerintah dan meringankan beban para dhuafa, sehingga keberadaan LDII betul-betul bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucapnya.

Bakti sosial LDII melakukan bedah rumah di daerahnya, Babinsa Kaliwining, Karjono mengapresiasi setinggi-tingginya atas apa yang dilakukan oleh LDII Jember. “Ini sangat luar biasa menurut saya, bantuan semacam ini mudah-mudahan merupakan spot bagi yang lainnya, sehingga nanti untuk hal yang akan datang akan lebih banyak lagi, sehingga menciptakan kesejahteraan yang lebih merata,” ucap Karjono.

Karjono juga mengucapkan terimakasih kepada DPD LDII Kabupaten Jember, dan harapannya kegiatan ini menjadi ajang silaturahim. “Sekali lagi terima kasih atas bantuannya, khususnya untuk warga kami di sini,” ucapnya. Ia mengungkapkan, dengan adanya program ini, selain membantu masyarakat, juga menyambung tali silaturahim.

Berita terkait:

Bakti Sosial LDII: Bedah Rumah Pak Legino di Umbulrejo

Bedah Rumah LDII Mendapat Apresiasi Tiga Pilar Desa Jatian

LDII Peduli Rumah Dhuafa

Komunitas Khoirunnisak Peduli Fakir Miskin dan Anak Yatim

LDII Jember Membuka Puskesmas Sehari di Dusun Mojan Jember

Kapolsek Patrang Kunjungi Go Green LDII

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *